Puluhan Jarum Dalam Tubuh Seorang Bayi

Dunia mistis dan perdukunan ternyata tidak hanya ada di Indonesia. Baru-baru ini ada kasus di Brazil, seorang ayah yang mendukuni anaknya sendiri yaitu dengan memasukkan jarum-jarum ke dalam tubuh anaknya secara mistis.

Polisi mengatakan Roberto Carlos Magalhaes telah mengaku menusukan jarum jahit kedalam tubuh bocah berusia dua tahun yang saat ini tengah dirawat dalam unit gawat darurat sebuah rumah sakit. Lelaki itu mengaku bahwa wanita simpanannya yang meminta agar dilangsungkan sebuah ritual ilmu hitam untuk membunuh anak tersebut guna membalas dendam terhadap istrinya.

Balita itu dibawa ke rumah sakit di kawasan utara negara bagian Bahia oleh ibunya dengan keluhan sakit perut dan muntah. Sinar-X menunjukan sejumlah jarum jahit di leher, tubuh dan kaki. Setidaknya satu diantaranya menusuk paru-paru bocah tersebut.

Ibu anak tersebut mengatakan kepada polisi kalau dia curiga anaknya menjadi korban ilmu hitam setelah dia menemukan benda mencurigakan di dalam rumah tempat dia tinggal bersama Magalhaes yang baru dia nikahi selama enam bulan.

Dokter mengatakan jarum-jarum tersebut akan diangkat, tapi tidak untuk jarum yang menusuk organ dalam, karena hal itu justru akan menyebabkan kerusakan lebih jauh. Mereka mengatakan tidak menemukan adanya tanda-tanda luka di tubuh anak lelaki itu.(dikutip dari Republika.co.id)

About sitiutarirahayu

I am a muslim

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: